(Mendadak) Duta Jogja...

Author: AlpHeratz // Category:

Jogja itu menyimpan knangan-knangan manis buat aQ (*^.^*) mulai dari pertanyaan begoQ
"Hah?? Pojok benteng mana? Pojok benteng vredeburg?"
Nyasar di Jogja sehingga tak bisa pulang.. Yah waktu itu aQ masi SMP kals 1, di SMP 5 Jogja. Q gag bisa pulang karena gag tau jalan pulang... Puadahal rumahku-SMP5 itu cuma luruuuuuusssss aja terus ke utara kira-kira 900 meter, nyampe deh. Iya, sesimpel itu..

Atopun waktu aQ mau daftar ulang SMA di SMA8 Jogja... gag tau dimana alamat calon SMA ku itu (sungguh terlalu..) aQ jugag terkaget-kaget ngliat banyaknya bis kota di Jogja, dibandingin sama Pekalogan tempatku menimba ilmu Sekolah Dasar yang adanya cuma colt-colt oranye (iya iya aQ emang orang udik!)

tapi..Tapi...aQ nggak nyangka kepilih sebagai duta Jogja, siswa pertukaran pelajar ke Samarinda =D aQ? yang sering nyasar itu? Itu masa lalu sodara-sodara.
Waktu itu jelas, aQ langsung belajar intensif ttg Jogja. Budaya, tempat wisata, pemerintahan, sejarahnya, kuliner (yang trakhir itu yang aQ suka =) Keren, aQ cinta Jogja deh pokoknya =P Dan
akupun resmi menyebut diriku "orang Jogja" kalo mau lbi deti si "orang Jogja" yang lahir di Lampung lalu ke Pekalongan lalu baru ke Jogja! Yup itu akuuu..

0 Responses to "(Mendadak) Duta Jogja..."

Post a Comment