Taman sari

Author: AlpHeratz // Category:

(yang menurut tmenQ lebi keren di malam hari)

Menurut bahasa, taman sari artinya "Taman yang indah" dibangun dengan gabungan dua gaya arsitektur yaitu Portugis dan Jawa. Tamansari itu taman air (dulu, sekarang tetep indah si tapi bukan "taman" air lagi..)
Kalo kesini coba untuk naik tangga, sampe anak tangga yang paling atas tiba di semacam ruangan kecil, trus bayangkan anda menjadi Raja.

Lihat kolam air untuk mandi putri-putri kraton di bawah, dan pilihlah salah satu. Yup kalo nemu tempat itu, tu tempat emang dulu buat Sultan melihat para Putri mandi lalu Sultan memilih mana yang mau dipilih... =]
Nah untuk tiket masuk, terakhir kali aQ cek masi 3000 rupiah, yang sebenernya bisa diakali biar g bli tiket masuk >.< hoho

Coba deh sesekali bawa alat lukis kesini, ornamen-ornamen dan perpaduan dua gaya yang berbeda bkin kita mikir: "objek yang asik nih, lukis ah" berdasarkan pengalamanQ yang uda pnah mencoba (perlu diingat aQ gag bisa nggambar) walopun gambaranQ jelek, tapi nglukis di tempat kayak gini bkin kita "senyum-senyum sendiri" rasanya beda sama ngliat foto, coba deh!
dan gud.Lak aja

0 Responses to "Taman sari"

Post a Comment